Header Ads

PC Wallpaper: Opening and Closing Prayer

Berawal dari kebiasaan lupa berdoa tiap mulai dan selesai kerja, gw inisiatif desain background PC laptop kantor dengan tulisan doa.

Dulu waktu sekolah sih karena sering diaba-aba sama ketua kelas, doa gak bakal kelupaan. Waktu kuliah juga selalu ingat, minimal baca basmalah. Nah, entah kenapa semenjak kerja, jadi sering banget lupa baca doa, baru inget jam 9-10-an. Mungkin ini bikin rezeki gw kurang berkah?

Trus kenapa nggak dibuat pakai sticky notes aja? Entah itu aplikasi atau yang ditempel di monitor? Well, gw orangnya gak terlalu suka kalo banyak tempelan di depan mata, termasuk dalam bentuk aplikasi yang bikin banyak window juga. Bawaannya pengin nyabut/nge-close! Haha...

Singkatnya, ini hasil jadi desain gw. Ukuran asli 4.026 KB alias kira-kira hampir 4 MB, dengan dimensi 4160x3120 (sengaja pakai ukuran foto asli, biar nanti menyesuaikan sendiri di layar PC). Feel free to download.



Nah, ini hasil jadinya yang terpasang di laptop kantor gw:


No comments

Powered by Blogger.