Header Ads

Make A Wish? No, I Make Wishes

Mungkin gw orangnya begitu kuper sampai2 gak pernah ngalamin kejadian unik kalo milad sebelum masuk kampus. Well, sejak paham kalo peringatan hari kelahiran justru merupakan momen dzikrul maut, gw emang gak terlalu suka menggembar-gemborkan tanggal lahir kecuali di berkas resmi kayak KTP dan aktr kelahiran. Malah di form2 wajihah, kadang gw nulisin pake tanggal hijriyah (walaupun punya 2-3 versi sesuai perawinya), seperti biasanya kalo perkenalan. Bukan apa2 sih, sejak ada FB, orang2 jadi gedubrukan kalo ngucapin, belum lagi ucapan sekaligus doanya copas, atau paling parah tulisan "hbd" dari orang yg gak pernah berinteraksi sebelumnya.

Selain keluarga, yg pernah "ngerayain besar2an" sih bocah2 Tsabita 2010/2011, yg dengan sukses menjadi sekelompok orang pertama yg mengikat gw di tiang wisma dan nyiram gw pake... bukan air kembang, tapi air plus tepung. Tapi emang sih, berhubung sejak SMP gw selalu dimintra traktiran sama temen2 (yg membuat gw bersyukur SMP gw kayak Laskar Pelangi, cuma berjumlah gak lebih dari 15), gw biasa bawain apalah kalo hari lahir gw bertepatan dg agenda syuro atau apa. Tapi baru kali ini gw justru dikasih makan sama mereka.

Sama sekali gak mengharapkan, maghrib tadi pascasyuro KP gw lagi ngitung uang kas departemen. Pintu depan sekre yg tadinya gw tutup krn ujan diketok, gw kirain ada yg mau ngambil barang atau apa. Gak taunya ikhwan2 KP lagi berdiri di sana, bawain kue pake lilin! Masya Allah, kapan terakhir kali gw niup lilin selain habis mati listrik? Pas TK kayaknya.

Gw berterima kasih banget atas perhatian mereka, walaupun yg terungkap justru kesaltingan gw niup lilin (2x, gegara yg pertama blm kefoto), dan motong kue. Dalam hati gw mikir (sejak kapan mikit pake hati ya?), how much I love this comnunity, KAMMI. Masih butuh alasan buat mencintainya?

Jazakumullah khairan jazaa buat yg udah mendoakan gw, baik doa itu terungkap langsung pada gw maupun diucapkan dalam hening sepertiga akhir malam. Semoga Allah mengijabahi, dan doa itu juga kembali pada yg mendoakan.

Sebelum pergi tadi, Anwar smepet nyinggung, "Udah make a wish, belum?" Well, wish gw adalah doa kalian terkabul... dan lagi, ogah jg sih kalo cuma make a wish. Gw mah maunya make wishes everyday. :D

#foto menyusul kalo udah sempet edit di laptop

1 comment:

Powered by Blogger.