Header Ads

Hanya Ingin Menulis...


Sebulan lebih aku nggak posting note. Rasanya ada kerinduan tersendiri untuk menulis. Tapi, aktivitas belakangan membuatku cukup sibuk untuk bisa menulis.

Huh, alasan! Kalau mau menulis, seharusnya aku bisa melakukannya di sela-sela kesibukan itu. Apalagi hanya menulis dalam buku harian.

Beberapa waktu belakangan ini, rasanya banyak banget yang ada dalam pikiranku. Belum ada seminggu yang lalu, aku bahkan menghabiskan beberapa lembar buku harianku untuk menumpahkan unek-unekku. Pernah juga, waktu tidak sedang menghadapi buku harian, aku menulis di buku kecil yang selalu kubawa ke mana-mana.

Tuh, kan, harusnya banyak bahan yang bisa ditulis. So, aku saja yang malas untuk menulis. Bukankah menulis juga bagian dari penyelesaian masalah, sebab dengan tulisan akan lebih terpetakan: apa sih masalah kita sebetulnya?

Ternyata, bahkan ketika sedang berpikir untuk menuliskan masalahku pun, kadang aku bingung sendiri. Apa sih, sebetulnya yang jadi masalah buatku? Sepertinya semua itu masalah yang sederhana, mungkin konyol... tapi aku saja yang terlalu memendamnya, malah meniup api masalah itu sendiri. Sebuah bukti bahwa menulis juga bisa menjadi solusi untuk masalah yang sedang dihadapi.

Pun juga saat ini, ketika aku nggak tahu mau nulis apa, pokoknya ingin nulis. (Yang jelas bukan nulis laporan praktikum :D) Aku juga kangen sama keyboard komputer, lama nggak pegang komputer...

No comments

Powered by Blogger.