Header Ads

Nomerku cantik, nomerku malang (gak nyambung!)

Dulu, aku masukin nomer HP-ku ke salah satu blog-ku (punya banyak sebenernya, tapi semua lupa passwordnya). Trus dari situ aku diajak kenalan banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget orang dari seluruh penjuru barat Indonesia (yg timur menyusul). Ndilalah, lha kok yang ngajak kenalan ikhwan semua?!?!?!?!?!?! Malah ada yang ngajakin nikah segala! GUBRAKS!

Duh, Allah...

Capek, aku!

Trus aku pengin banget hapus nomer yg pernah tak masukin itu. Sayangnya, selain lupa alamat blognya, aku juga lupa passwordnya. Mo ganti nomer, eman-eman. Tu kan nomerku sejak pertama kali punya HP, nomernya bahkan lebih cantik dari yang punya, tu nomer juga pemberian ortu, plus temen2ku taunya nomer itu. Kalo ganti... nggak ridho, ane! (What? Ane?!)

ALLAAAAHH!!!

Pusing, yach!

Somebody, help meeeee!!!

No comments

Powered by Blogger.