Header Ads

Di mana kau, teman? Ukhti?

SD dulu, aku punya seorang teman, namanya Zakiyah Budiyarti, tapi kami memanggilnya Kiki. Dia murid baru ketika kami kelas satu (tahun 1998/1999), pindahan dari Maluku yang waktu itu masih kisruh-kisruhnya. Tapi pas aku kelas dua SD, dia mendadak keluar. Bahkan sebelum aku mengucapkan selamat tinggal dan memberinya sebuah kenang-kenangan. Sampai kini aku tak menemukan jejaknya.

Pun Fida dan Ulil. Kalian berdua juga menghiasi hari-hariku di kelas dua SD, bersama Dina kita selalu bersama. Kini Dina satu kelas denganku di SMAN 1 Ungaran. Kalian masih raib sejak kenaikan kelas tiga.

Ke mana kalian, sahabatku? Aku merindukan kalian. I miss and love you because of Allah. Kalau kalian lagi baca ini, tolong balas aku, ya. Aku menunggu. Boleh juga kirim e-mail ke fafa_smpitcu[at]yahoo[dot]co[dot]id.

Please...

1 comment:

Powered by Blogger.